Powered By Blogger

Kamis, 15 Maret 2012

Membaca karakter orang dari golongan darah


Hai kawand KPC..

Mba kuntie punya cerita lagi neh. Ini tentang karakter orang menurut golongan darahnya. Kira-kira bener ga neh ya ma yang mba kuntie tulis ini. Silahkan di baca ya.. hihihihihii.. :D

Golongan darah A
Biasanya gol.A ini berkepala dingin, serius, sabar dan kalem atau cool (tapi bukan kulkas lho). Orang ini mempunyai karakter yang tegas, bisa diandalkan dan dipercaya namun dia sangat keras kepala. Sebelum melakukan sesuatu mereka lebih suka untuk memikirkannya terlebih dahulu. Dan merencanakan segala sesuatunya secara matang. Mereka mengerjakan segalanya dengan sungguh-sungguh dan secara konsisten. Mereka berusaha untuk membuat diri mereka sewajarnya dan seideal mungkin. Mereka bisa kelihatan menyendiri dan jauh dari orang-orang. Mereka mencoba untuk menekan perasaan mereka dan karena sering melakukannya mereka terlihat tegar. Meskipun sebenarnya mereka mempunyai sisi yang lembek seperti gugup dan sebagainya. Mereka cenderung keras terhadap orang-orang yang tidak sependapat. Makanya mereka cenderung berada disekitar orang-orang yang bertempramen sama.

Golongan darah B
Gol.B ini cenderung penasaran dan tertarik terhadap segalanya. Mereka juga cenderung mempunyai terlalu banyak kegemaran  dan hobby. Kalau sedang suka dengan sesuatu biasanya mereka menggebu-gebu namun juga cepat bosan. Tapi biasanya mereka bisa memilih  mana yang lebih penting dari sekian banyak hal yang dikerjakannya. Mereka cenderung ingin menjadi nomor satu dalam berbagai hal ketimbang hanya dianggap rata-rata. Dan biasanya mereka cendrung melalaikan sesuatu jika terfokus dengan kesibukan yang lain. Dengan kata lain, mereka tidak bisa mengerjakan sesuatu secara bersamaan. Mereka dari luar terlihat cemerlang, riang, bersemangat dan antusias. Namun sebenarnya hal semua itu sama sekali bereda dengan yang ada didalam diri mereka. Mereka bisa dikatakan sebagai orang yang tidak ingin bergaul dengan banyak orang.

Golongan darah O
Mereka ini biasanya berperan dalam menciptakan gairah untuk suatu grup. Dan berperan dalam menciptakan suatu keharmonisan diantara para anggota grup tersebut. Figur mereka terlihat sebagai orang yang menerima dan melaksanakan sesuatu dengan tenang. Mereka pandai menutupi sesuatusehingga mereka kelihatan selalu riang, damai dan tidak punya masalah sama sekali. Tapi kalau tidak bisa tahan, mereka pasti akan mencari tempat atau orang untuk curhat/mengadu. Meraka biasanya pemurah, baik hati, senang berbuat kebajikan. Mereka dermawan dan tidak segan-segan mengeluarkan uang untuk orang lain. Merka biasanya dicintai oleh semua orang. Tapi mereka sebenarnya keras kepala juga, dan secara rahasia mempunyai pendapatnya sendiri tentang berbagai banyak hal. Dilain pihak mereka sangat fleksibel dan sangat mudah menerima hal-hal yang baru. Mereka juga cenderung sangat mudah untuk dipengaruhi oleh orang lain dan oleh apa yang mereka lihat dari tv. Mereka terlihat berkepala dingin dan terpercaya tapi mereka sering tergelincir dan membuat kesalahan yang besar karena kurang berhati-hati. Tapi hal itu yang menyebabkan orang yang bergol.darah O ini dicintai atau disenangi.

Golongan darah AB
Mereka yang bergol.darah ini mempunyai perasaan yang sensitif dan lembut. Mereka penuh perhatian dengan perasaan orang lain dan selalu menghadapi orang lain dengan kepedulian serta kehati-hatian. Disamping itu mereka keras dengan diri mereka sendiri juga dengan orang-orang yang dekat dengannya. Mereka jadi cenderung kelihatan mempunyai kepribadian ganda. Mereka sering menjadi orang yang sentimen dan memikirkan sesuatu terlalu dalam. Mereka mempunyai banyak teman, tapi mereka membutuhkan waktu untuk menyendiri, untuk memikirkan persoalan-persoalan yang sedang mereka hadapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar