Powered By Blogger

Rabu, 17 April 2013

Lebih Baik Marah..!! Ketimbang Nangis.. TT_TT

Entah kenapa akhir-akhir ini aku sering banget yang namanya ciwek. Eitz..sobat KCP ga tahu yah ciwek itu apah..?? Menurut KBBK (Kamus Besar Bahasa Kuntie) Ciwek adalah kondisi dimana kamu sering mewek/menangis. Okeh..ikan cucut..lanjuuutt..kebahasan yang semula.

Yups,aku sedang ciwek akhir-akhir ini. Terutama ketika melihat Bapak Beruang. Aku sendiri tidak tahu alasannya apa,entah karena kecapean atau apalah itu. Aku tahu ini keadaan yang baik,karna berarti aku peduli dan sayang kepada Bapak Beruang. Tetapi,bagi diri aku sendiri aku mengatakan bahwa in tidak baik, karena berarti kondisi Bapak beruang sedang tidak baik-baik saja. Aku tahu itu.

Aku lebih suka marah-marah,kesel dongkol, sebel sama Bapak Beruang ketimbang aku ciwek seperti ini. Sebab jika aku dongkol sama Bapak beruang berarti dia dalam keadaan baik-baik saja, sehat, dan tanpa kekurangan sesuatu apapun itu.

Ini adalah caraku untuk menunjukan rasa sayangku kepada Bapak Beruang. Adakah cara yang lebih baik dari ini..?? Pastinya ada. Tetapi sampai sekarang aku belum menemukan cara yang lebih tepat untuk menunjukan rasa perhatian dan sayangku kepada Bapak Beruang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar