Powered By Blogger

Jumat, 05 April 2013

Bebagi itu Indah

Sabtu (30/3), kantor tempat kerjaku yang baru mengadakan bakti sosial untuk anak-anak yatim diwilayah Mejasem. Panti asuhan itu merupakan rekomendasi dari salah satu karyawan, yang bernama Mr. N. Katanya panti asuhan ini nasibnya sangat memprihatinkan. Sampai-sampai untuk mencukupi kebutuhannya mereka mengharap belas kasihan dari warga sekitar. Tetapi hebatnya karyawan di panti asuhan itu merupakan karyawan sukarela yang tanpa pamrih memberi kasih sayang untuk anak-anak di panti.

Sangat disayangkan sekali aku tidak bisa ikut dalam acara itu. Karena tugas negara untuk menghibur para pendengarku telah menanti. Tetapi, doaku menyertai kawan-kawan yang lain, agar rencana berjalan dengan lancar dan semuanya bergembira.

Hari seninnya aku mendapat cerita dari kawan-kawan. Mereka cerita sambil menunjukan foto-foto yang ada disana. Wuuuuuuuuuuuhhh...!! Ternyata meriah sekali kawan-kawan..!! Dan foto kegiatan itu ada juga yang dibuat dengan power point. Hasilnya kocak abeeeeessssssss...!!

Berbagi itu memang menyenangkan karna bisa melihat anak-anak itu tersenyum dan tertawa bahagia. Dan tawa bahagia adalah keindahan yang tak bisa terlukiskan dengan kuas dan cat minyak. Berbagi itu indah.. ^^













2 komentar:

  1. waah..t'yt mang seru, aq jg sayang g bs ikut...smoga qt masih akan diberi rjki agar masih bs berbagi dg mereka..Amiiin !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin.. ^^
      semoga kita masih diberi kelancaran rejeki biar bisa berbagi dengan sesama lebih banyak lagi.. ^^
      semangat pagiiiiiiiiiiiiii..!!

      Hapus