Powered By Blogger

Sabtu, 26 Januari 2013

mama n bapak beruang berantem..??

Beberapa hari  yang lalu terjadi sebuah kejadian yang menyebalkan tetapi bisa dikatan lucu juga. Kenapa..?? Karena kelakuan anak kecil, tetapi diperagakan oleh orang dewasa yaitu Mama Beruang N Bapak Beruang. Yup..!! Kedua orang tuaku. Dan apa yang diperebutkan oleh mereka..?? Bukan sesuatu hal yang mahal kaya berlian atau emas dan sebagainya. Tetapi, ini adalah jajan. Tahukan jajan..?? Sesuatu makanan kecil yang sangat digemari oleh seluruh kalangan usia, terutama anak kecil.

Jadi kejadian itu bermula dari seorang nenek yang sangat baik hati kepada cucu lelakinya (dibaca Mama Beruang ke keponakan ku Sheva). Yang dengan murah hati memberikan semua jajan yang mama beruang dapat untuk cucu lelakinya itu dan dibungkusnya dalam plastik dan ditaruhnya diatas meja.

Sang kakek (Bapak Beruang) yang sedang bingung mencari jajannya tiba-tiba menemukan bungkusan dalam plastik, lalu dibukalah bungkusan itu. Tetapi, Mama Beruang secara tiba-tiba langsung menyuruh Bapak Beruang untuk menutup kembali bungkusan itu karena bungkusan itu punya Sheva.

Dengan kesal Bapak beruang langsung menutup kembali bungkusan itu. Sebenarnya Mama beruang masih ada bungkusan lain yang itu memang khusus buat Bapak beruang. Tetapi, karna mungkin Bapak Beruang udah kesal dia tidak mau menerimanya. Yupz..!! Bapak beruang ngambek..!!

Lagian Mama beruang juga seh.. Udah tahu suaminya kaya gitu, tapi dia tetep aja bertingkah kaya gitu.

Sebenarnya diatara mereka, walau sering berantem ada rasa cinta dan perhatian yang tersembunyi. Dan tanpa mereka sadari aku sering menangkap hal-hal itu. Mungkin inilah cara mereka dalam mengutarakan cinta. Tetapi semoga saja tidak salah tangkap. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar