Powered By Blogger

Sabtu, 09 Februari 2013

gas perut = puasa cabe

Beberapa hari ini perutku rasanya ga nyaman,seperti ada sesuatu hal disana. Entah apalah itu semoga saja bukan alien yang sedang membangun sarang disana.Praying..!! (-__-)

Sepertinya lambungku bermasalah,karena aku tak nafsu sama sekali dengan yang namanya sambel. Padahal kalo dalam kondisi normal aku bisa membabi buta untuk menghabiskan semua sambel yang ada didepan mataku. Ga tanggung-tanggung sambel satu cobek berdiameter 25cm bisa aku habiskan sendiri. Dan kalo misalkan ada orang yang mengganggu atau kata lain minta jatah sambelku ini,maka aku akan bersikap seperti kucing yang sedang melindungi makanannya. Itulah kebiadabanku ketika melihat sambel.

Untuk beberapa hari ini aku belum menyuntahnya sama sekali. Bahkan ketika melihatnya saja seperti ada alarm yang meraung dalam perutku. Kruyuuk...kruyuukk..kruyuuukk..!! Kurang lebih seperti itulah bunyinya. Dan aku hanya bisa memandangnya dari jauh.

Lambung yang tak beres ini menjadikan perutku berisikan gas.Kenapa aku bisa berkata seperti?karena jika aku memasukan makanan dalam perutku maka seketika itu akan keluar gas. Entah itu dari atas (tahak) ataupun dari bawah (kentut). Dan itu terjadi tidak hanya saat makan saja,tetapi setelah selesai makan dan kurang lebih 15menit setelah itu masih berlangsung konser indah itu.

Huuuufftt..Puasa sambel sebenarnya sangat menyiksa tapi harus tetep dijalani agar gas dalam perutku segera menghilang. Aku sudah sangat merindukan bakso dan mie ayam yang super pedas. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar