Powered By Blogger

Rabu, 16 Januari 2013

kerja sama maen sama ajah!

Hal yang selalu dilakukan ketika akan berangkat kerja adalah mandi. Setelah itu pakai kemeja dan dandan yang rapi lalu memakai kaos kaki dan sepatu pantofelnya. Itu dulu.! Sekarang beda!

Sekarang tidak ada lagi yang namanya sepatu pantofel. Udah diganti dengan yang namanya sepatu kets atau bisa jadi dengan sendal jepit. Yup! Sendal jepit! Sekarang juga tidak tiap hari pake kemeja, setiap harinya pakai kaos, bahkan baju tidur. Dan tidak ada lagi yang namanya celana bahan. Tiap hari pakai celana JEANS!

Ini ciyus lhoo.. Baju kerja sama maen sama ajah! Karna kerjanya sendiri sudah seperti main. Main facebook sambil dengerin lagu. Dan jam kerjanya cuma 2jam, paling lamanya 5jam. Setelah itu pulang. Benerkan kaya main. Apalagi kalo pas tugas pagi dari jam6-8, kadang cuma cuci muka dan pake deodoran. Baju tidur masih melekat,tapi celana tetep jeans donk!

Wahahaha.. :D pokoknya kerjaan yang sekarang nyantai banget dech. Tidak ada peraturan yang mengikat, yang penting semua beres dan rapi. Ini yang aku suka. Tidak usah banyak aturan yang penting jobdesk masing-masing karyawan terlaksanakan dengan benar dan rapi. Jadi makin cinta dech sama dunia ku yang baru ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar