Powered By Blogger

Sabtu, 29 Desember 2012

love u bapak beruang ^_^

kalo dibilang sayang ya sayang..
tapi klo mo dibilang benci ya ga sih..
hanya sedikit kesel, sebel, dan agak dongkol..

tingkah lakunya yang kadang membuat aku malu..
mengakui dia sebagai bapak ku..

aku tahu ini salah..
tak sepatutnya aku berbuat seperti itu..
tingkahnya yang cengengesan..
suka bercanda..
tetapi bercandaannya ga lucu..
bahkan sering keterlaluan..


kadang juga..
sering kepo sama urusan orang..
padahalkan dia kan cowok yaaa..??


aku ga pernah bisa..
membedakan muka seriusnya dia..
dan muka bercandanya..
semuanya sama..
apalagi becanda dengan mimik marah..
aku sering mengartikannya "bapak marah sama aku..!!"

itulah..
sedikit sifat yang aku ga suka tentang bapak beruangku..

ya..!!
aku memanggilnya bapak beruang..
bukan karna kurang ajar ato gimana..
itu sebenarnya panggilan sayang dan doa juga..
dan menggambarkan bentuk tubuhnya yang besar..
seperti beruang..  :P

setahu aku beruang itu..
memang sih tampangnya imut dan agak menakutkan..
tapi dia sangat menyayangi pasangan dan anak-anaknya..

itulah alasannya aku memanggilnya bapak beruang..
dan dia tak mempermasalahkannya..

dibalik sifatnya yang sering membuat mama n aku gondok..
ada hal-hal yang membuat aku bangga menjadi anaknya..
bangga mempunyai seorang bapak beruang seperti dia..

dia yang tak kenal lelah mengantarku ketempat kerja..
padahal aku sudah bukan anak kecil lagi..
tetapi baginya aku adalah sibontot yang harus selalu dia jaga..

dan ada lagi..
dia telah mempersiapkan sebuah liburan ke bali..
untuk kita bertiga (aku,bapak,n mama)..
tanpa diketahui mama..
katanya pengen ngajakin mama liburan..

sperti apa pun dia..
aku sayang bapak beruang.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar