Powered By Blogger

Sabtu, 15 Desember 2012

ga mau pake rok di atas lutut

sebenarnya cerita lucu ini sudah terjadi dibulan yang lalu..
tetapi baru ingat untuk menuliskannya sekarang..
maklumlah sedang sibuk sedang rutinitas yang baru..
hehehe.. :P

kejadian bermula dari aku yang baru selesai tugas siaran pagi..
seperti biasanya kita duduk dikantor sibuk dengan gadget masing-masing..
entah itu laptop, notebook, hp, komputer kantor, dan tabs..

aku sedang asik bermain my lappy sambil posting..
http://sachadvkuntie.blogspot.com/2012/11/evaluasi-kerjaan-pagi-ini.html
tiba-tiba mr.d (penyiar senior) menyletuk dtengah keheningan..

mr. d :: "dev, kalau suatu saat aku menyuruhmu untuk bertugas seperti ini mau ga..??"
sambil menunjukan tabsnya ke arahku..
dan disana ada gambar cewe cantik spg berbau merah sedang menjajakan rokok..

 aku ::  "boleh aja, mas. tapi aku ga mau pake rok diatas lutut, maunya dibawah lutut."

mr.d :: "dimana-mana itu ya dev, pake rok itu ya diatas lutut bukan dibawah lutut, masa iya dibawah lutut yang benar aja kamu."

aku :: "iya aku tahu mas, tapi aku ga mau kalo pakenya diatas lutut."

mr.d :: "emang kamu ga malu pa pake rok dibawah lutut..??"

aku :: "lhooo..emang kenapa mesti malu..??bukannya itu lebih bagus.."

mr.d :: "neh dev..kalo kamu pake rok dibawah lutut bukannya pantat mu kelihatan kemana-mana..??emang kamu mo pamer pantat..??"

aku :: "..........................." diam berfikir.

mrs.w (penyiar senior yang lain) :: "hahahaha..udah dev ga usah dipikirin omongannya mr.d"

aku :: "walaaaaaaaahhh.. ternyata itu toh maksudnya..aku baru nyadar.."

mr. d :: "lah emang sekarang kamu pake celana jeans dibawah lutut juga..?? coba kamu berdiri au mau lihat." katanya sambil menahan tawa.

aku :: "bukan itu maksudku mas, maksud aku itu..aku ga mau pake rok yang panjangnya diatas lutut, tetapi aku maunya pake rok yang panjangnya sampai dibawah lutut."

mr.d :: "laaaaahhh..tadi kan kamu ngomongnya bukan kaya gitu.."

dan semua orang dalam ruangan kantor itupun tertawa..
iiiiiihh..
salah paham yang memalukan.. :"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar