Powered By Blogger

Kamis, 16 Agustus 2012

tamparan khalil gibran

sebuah penggalan syair dari milik Khalil Gibran..
telah menampar sampai memerahkan hati..
yang memang sudah terlanjur merah karna mengandung banyak darah.. 

lebih baik menunggu orang yang kamu inginkan
daripada berjalan bersama orang 'yang tersedia'
Lebih baik menunggu orang yang kamu cintai
daripada orang yang berada di sekelilingmu
Lebih baik menunggu orang yang tepat
karena hidup ini terlalu singkat untuk dibuang hanya dengan 'seseorang'

sampai detik ini..
aku masih menikmati dengan kesendirian..
tak mencoba untuk memakasakan hati karena merasa sepi sendiri..
aku masih punya banyak teman yang bisa meleburkan rasa ku..

aku tak ingin waktu ku terbuang percuma..
aku ingin mencintai dengan nyata..
bukan hanya sekedar pelabuhan dalam perjalanan bahtera cinta..

aku tak akan mengelak jika memang waktu itu telah tiba..
seseorang yang mencintai ku dengan nyata..
bukan karna tirai berhias mutiara semata..
atau karna lemari berkilau emas..
tetapi karna lembutnya sutra merah jambu.. 

aku akan menunggu..
dengan ketabahan hati dan kelapangan jiwa..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar