Powered By Blogger

Senin, 07 Mei 2012

Si Putih yang Ku Rindukan

yang ku rasakan sekarang adalah..
kepalaku penuh bangets..
sebenarnya tak ingin ku perkarakan..
tetapi dengan sendirinya itu terancap dalam otakku...

aku membutuhkan sesuatu yang membuatku fress..
aku merindukan sesuatu yang bisa meringankan beban ini..

aku membutuhkan si putih.. putih..
aku merindukan si putih.. putih..

aku tak tahu dimana aku akan mendapatkan itu..
agar aku merasakan kebebasan walau hanya sejengkal...

putih.. si putih..
sudah lama ku tak tegur sapa dengannya..
sudah lama pula ku tak menyentuhnya..

putih.. si putih..
dimana kah aku akan menemukan mu dam memilikimu...???

yang aku tahu..
kamu yang paling aku butuh kan sekarang...
pengobat dari segala kekacaubalauanku..
pengobat dari ketidak warasanku..
pengobat dari stress berat yang mengancam jiwakuu..

putih.. ku membutuhkan mu sekarang..
detik ini juga..
akan kah kau akan datang ketempakuu..
atau kau ingin aku menjemputmuuu.....???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar