Powered By Blogger

Minggu, 06 Mei 2012

Bikin Si Dia meleleh dengan " iNi "

Semua orang pasti ingin membahagiakan pasangannya..
Berikut ada beberapa kutipan cinta dari sang para pakarnya yang bisa membuat hati pasangan kita menjadi meleleh..



..^^ David Schwimmer,Aktor ^^..

Cinat sejati tidak dapat ditemukan,karena memang tidak ada,atau tidak dapat disembunyikan karena memang nyata



..^^ Dr. Suess, Penulis ^^..
Ketika jatuh cinta,Anda tidak dapat tertidur karena kenyataan lebih indah dari mimpi



..^^ Roy Croft,Penyair ^^..
Saya tidak mencintai kamu karena dirimu, tapi saya mencintai diri saya saat bersama kamu



..^^ Victor Hugo,Novelis ^^..
Dicintai merupakan hal terpenting! Tapi hal yang terpenting adalah mencintai!



..^^ Alfred Lord Tennyson,Penyair ^^..
Jika saya dapat menghadirkan bunga setiap kali memikirkanmu..maka saya dapat berjalan diantara bunga selamanya



..^^ Arturo Toscanini, Musisi ^^..
Saya mencium kekasih pertama dan menghisap cerutu pertama saya di hari yang sama.Saya tidak pernah lagi menghisap cerutu sejak hari itu



..^^ Chetan Bhagat,Penulis ^^..
Ketika seorang wanita menghampiri dirimu,maka semua hal akan terorganisasi dengan sendirinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar