Powered By Blogger

Selasa, 11 September 2012

kata-kata gaul atau lebay dalam twitter

menemukan beberapa kata2 yang tidak biasa..
ketika mulai membuka twitter..

miapah?
=> maksudnya demi apa..??
aku pikir nanya masalah mie hehehehe.. :P

bais
=> maksudnya habis
aku pikir malah pemain bass..
oow itu mah bassis yak.. :P

cukstaw
=> maksudnya cukup tahu
aku kira nama makan baru dari negeri cina..
yang kaya semacam bakpaw to kwetiauw gitu..

oretz
=> maksudnya all right
hmmmm..
sudah berpikiran ini nama biskuit..
yang diklanin sama afikah..

ciyus
=> maksudnya terus
tak kirain nama virus komputer terbaru..

peres
=> maksudnya bohong/tidak tulus
wah..
terus apakabar dengan nama julia peres..??
beda yah..?? hehehe.. :P

woles
=> maksudnya slow
lagi2..
aku pikir ini nama ice cream yang terkenal itu lhoo..
yang beli 5dapat cd film animasi..

eaaa
=> maksudnya klo twitnya itu berupa kata gombalan
atau kata-kata lebay dan dikasih hestek ( # )
kaya yang biasa di acara nya tukul arwana yak.. :)

ubay
=> maksudnya you lebay/kamu lebay
huufft..
tak pikir nama orang yang dibalik2 gitu..

g2gtl
=> maksudnya gak gaul gitu lho
apa..??
tak pikir rumus kimia terbaru neh..

tghbwg
=> maksudnya trus gue harus bilang waw gitu
alamak..
tak kira orang asal ketik aja dkeyboardnya..
ckckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar