Powered By Blogger

Senin, 23 Juli 2012

kuliah :: belajar materi baru

setelah kemarin belajar tentang photoshop..
sekarang belajar tentang html..
coding coooooooooooyy..!! :-P

banyak banget code2nya..
sampe bingung sendiri..
dan jangan sampe lupa untuk menutup perintah..
itulah keteledoran yan sering terjadi ketika coding..

setelah perjalanan panjang..
untuk memahami sang html..
sekarang sedikit demi sedikit sudah bisa..
untuk bercinta dengannya..

inilah dia salah satu dari hasil karya codingnya..

<html>
<head>
<title>tugas hari senin</title>
</head>
<body>
<h1><font face="French Script MT" color="#dd0f8d">Angin</font></h1>
<font face="French Script MT" size="5" color="#dd0f8d">Aku adalah angin..<br>Yang bisa menjadi teman..<br>Dan bisa juga menjadi lawan..<br><br>
Aku adalah angin..<br>Yang akan membelai lembut rambut mu..<br>Memberikan kesejukan..<br>Membawa pergi semua lelah mu..<br><br>Aku adalah angin..<br>Yang kadang kala masuk angin..<br>Mengeluarkan angin yang busuk..<br><br>Aku adalah angin..<br>Yang sangat dibutuhkan kalian..<br>Untuk bernapas..<br>Untuk memenuhi kebutuhan kalian..<br><br>Tetapi ketika aku berubah menjadi lawan..<br>Tak ada sedikit pun yang berani mendekatiku..<br><br>Aku adalah angin..<br>Yang akan berubah menjad topan..<br>Mengamuk..<br>Memporak porandakan..<br>Menghancur leburkan..<br><br>Aku adalah angin..<br>Tenang dan menakutkan..<br>Bersahabat dan musuh..<br>Lembut dan kasar..<br><br>Aku adalah angin..<br>Baik dan buruknya..<br>Tetap aku adalah angin..</font>
<h2><font face="French Script MT" color="#dd0f8d">Created by Mpie Kuntie</font></h2>
</body>
</html>

lihatnya ribet banget yaa..
saya ja mpe bingung..
padahal itu adalah hanya bentuk yang sangat sederhana lho..
(bagi para codingers tentunya..!! :-P)

coba copy paste dech dinotepad..
savenya pake .html n save as typenya diganti all file..
tyus bisa dilihat hasilnya kaya gimana.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar